SKYNOGRAPHY

19.42

Selain sebagai netter yang budiman (dan kurang kerjaan), kerjaan saya (lebih tepatnya hobby orang yag gak ada kerjaan) adalah mengabadikan gambar. Yap, mengabadikan gambar, bukan fotografi lho ya. Menurut saya fotografi tu banyakan teori dan teknik-teknik yang rumit. Karena saya jepret-jepret doank,saya nobatkan diri saya menjadi seorang jepretgrafer. Nah, berhubung kamera saya yang gede lagi sakit dan saya gak punya uang untuk berobat, saya berniat menggalang dana melalui program "KOIN UNTUK KAMERA",,, bagi yang mau nyumbang silahkan hubungi saya langsung....


Karena sebab diatas, saya cuma bisa jepret-jepret pake kamera hape. Lumayan lah 5MP. Hape yang sebelumnya 0.8 MP malah, gambarnya udah kek disensor gitu. Akhir-akhir ini saya lebih sering memfoto muka saya dengan pose alay langit. Kenapa langit? Selain karena di tempat saya tinggal keadaan buminya bener-bener gak enak diliat, langit adalah benda(atau apalah) yang menakjubkan. Seingat saya, saya tidak pernah menemukan struktur langit yang sama persis dengan langit yang pernah saya lihat sebelumnya pada waktu yang berbeda. Gak tau deh apa karena saya yang terlalu cuek dan tidak peduli dengan keadaan langit yang saya anggap "biasa", sehingga saya tidak menyadari kalo pernah ada kesamaan. Menurut saya langit selalu mempunyai kejutan setiap harinya, dan langit di sini lebih indah daripada langit dikampung halaman (mungkin karena belum terlalu banyak kena polusi kali yak). Langit bercerita dengan caranya sendiri.

 Berikut ini saya ingin berbagi sedikit hasil jepretan SKYNOGRAPHY

 
"Flying Phoenix"
Lokasi : Sanggau, Kalbar


Belum ada judul
Lokasi : Dlingo, Bantul



"Cahaya Untuk Pulang"
Lokasi : Sanggau, Kalbar (waktu mau pulkam)




"Pertempuran"
Lokasi : belakang kontrakan, Sanggau, Kalbar



"Merapi Menjemput Senja"
Lokasi : Bukit Bintang, Hargodumilah, Piyungan




"Langit Retak"
Lokasi : Di dalam mobil depan Hotel Orchad, Pontianak, Kalbar


"Langit Jangan Marah"
Lokasi : Sanggau, Kalbar


"Freedom"
Lokasi : Pontianak, Kalbar


"Celah Langit"
Lokasi : Pontianak, Kalbar


"Diam dalam Anggun"
Lokasi : Pantai Pasir Panjang, Singkawang, Kalbar

"KebesaranMu"
Lokasi : Masjid Agung Sanggau, Sanggau, Kalbar


NB : Semua foto dicapture dan diedit(seadanya) menggunakan ponsel

You Might Also Like

4 komentar

  1. UOOOOOOOOOOOOOOOOOOOhhh...
    Sip jepretane...

    BalasHapus
  2. itu kenapa ada yang gepeng gitu fotonya.. (.__.") coba ganti objek go, jangan skynography terus.. cat-ography gitu misalnya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karna pke panorama wa,,,,klo di web g gepeng2 amat deh :P
      Ah,kucing disini pemalu,kaga bakat jadi model,,,mau dielus aja lari2 mulu :/

      Hapus

INSTGR!