Super Power

15.43

Kalian semua pasti pernah dong nonton film atau serial ataupun kartun tentang pahlawan super. Atau setidaknya taulah tokoh-tokoh super macam Superman, Wonderwoman, Spiderman dll. Kita gak akan bahas kenapa Superman pake kolor diluar clana. Yang mau kita bahas kali ini adalahh,,,,,kalo misalnya kalian dikasih kekuatan super, kekuatan super apa yang kalian inginkan??

Kemarin sempet baca di suatu forum ada semacam poling mengenai kekuatan super gitu. Saya lupa kekuatan super apa aja yang jadi nomimasi. Dan yang banyak dipilih adalahhhh,,,,kekuatan invisible man atau kekuatan menjadi tak kasat mata. Sudah hampir bisa dipastikan ini yang ikut poling sebagian besar adalah cowok :D.

Mari kita bahas beberapa kekuatan super, manfaat dan mudharatnya...cekidot



1. Membaca Pikiran
Kalo menurut saya, kok ini lebih pantes disebut kutukan daripada kekuatan super yak. Emang sih kita jadi bisa ngintip jawaban temen paling pinter pas ujian lewat pikiran mereka, tau apa yang pacar kita inginkan pas ultah dia,, tapi efek negatifnya mengerikan menn,,,,misalnya aja, kamu jadi tau kalo kamu adalah hasil perselingkuhan ibumu dengan penjual sayur,,, atau ternyata orang yang kamu cintai adalah orang yang ingin membunuhmu,,,atauuu ternyata bapakmu seorang pedophil,,,,serem deh pokoknya. Kadang lebih baik menjadi orang yang tidak tahu.

2. Invisible man/ menghilang
Nah,,,,ini kekuatan yang menang poling seperti saya sampaikan sebelumnya. Tapi menurut saya kekuatan ini kok pengaplikasiannya lebih menjurus ke maksiat ya? Bayangin aja kalo kamu adalah cowok normal trus bisa ngilang,,,,apa yang bakal kamu lakuin? Saya gak yakin kamu bakal ngilang trus bersihin masjid diem2. Paling kalo engga buat ngintipin cewek ya ngisengin orang yg gak disukai. Pokoknya ini kekuatan yang rawan penyalahgunaan deh.

3. Teleport
Ini nih salah satu kekuatan yang menurut ane keren. Sampe ada yang bikin lagunya lho,,,"Hisatsu Teleport" hohoho. Teleport adalah kekuatan yang saya dambakan saat ini. Saat jauh dari rumah, saat tiket PP harganya 2jutaan, saat saya diasingkan di tanah antah berantah ini. Bayangin bisa pindah tempat sekali kedip,,,gak perlu ngekos di deket kantor, kalo pengen ke jepang gak usah repot2 ngurus visa,,,wah,begitu menyenangkan.

4. Berlari Cepat
Kamu pasti tau dong Flash? Atau KWnya si Gundala Putra Perir yang bisa begerak seperti kilat. Mungkin terlihat sederhana. Cuma gerak cepet doank, masih kalah sama teleport. Tapi sebenernya kekuatan ini menyimpan potensi yang luar biasa. Misalnya kamu bisa bergerak cepat melebihi kecepatan cahaya sehingga bisa melampaui batasan dimensi waktu. Kamu bisa kembali ke masa lalu, mengubah sejarah. Yah sebenarnya ada beberapa hal yang mengganjal hati tentang teori mesin waktu sih, mungkin akan kita bahas dipostingan yang lain hehe.

Karena capek ngetik, Itu dulu aja deh yang saya bahas kali ini. Mungkin kalian ada yang mau menambahkan?


You Might Also Like

0 komentar

INSTGR!