NGOMIK!!!!!

05.31

Berhubung saya lagi males ngetik, dalam postingan kali ini saya nggambar saja,,,,hohohoho. Sebetulnya ini komik sudah agak lama saya buat, sekitar sebulan yang lalu. Malah sudah sempet saya posting di Facebook.  Yah, daripada nggak ada postingan baru, mendingan saya posting yang ada saja...hehehe...cekidot!!!!


1. Ritual


gaya percakapan diambil dari dialog pembuka kartun "Pinky and the Brain" (1995)


2. Balada Pohon Nangka





Gimana? Jelek bukan??Hahahaha,,,,tentu saja. Kalau bagus, saya sudah jadi mangaka, bukan PNS rantau, hehehe. Dulu sebetulnya waktu kuliah saya pernah ikut klub komik. Sudah lama sekali saya tidak bersinggungan dengan hobi saya satu ini. Mungkin karena akhir-akhir ini saya nge-follow beberapa komikus profesional Indonesia di jejaring sosial, jadi membangkitkan gairah saya untuk ngomik lagi. Tapi apa daya, ibarat pepatah lama 'Nafsu Kuda Tenaga Ayam', jadinya ya kayak gini doank hehehe. 

Back to the story......Cerita di atas berdasarkan kejadian nyata yang dialami oleh saya dan teman-teman saya di sini (memang agak didramatisir sih, tuntutan selera pasar...hehehe). Yah, bisa jadi juga curhat terselubung. Tapi sesungguhnya, ini cuma intermezzo, sekedar selingan di antara berkas yang menumpuk...Tapi komik ini saya bikin pas weekend, jadi tidak mengganggu kerjaan.

You Might Also Like

2 komentar

INSTGR!